WASPADA AIDS atau HIV

Posted by YBP L TKC on 02:28 PM, 28-Sep-11

Assalamu'alaikum wr wb sekian lama saya ga update postingan, pasti pada kangen kan? hehehe,PD bangetz langsung saja pada topik pembicaraan, AIDS/HIV, Aids adalah suatu penyakit yg ditularkan oleh virus HIV, yang mana penyakit ini adalah penyakit yg menyerang kekebalan tubuh seseorang, CARA PENULARAN AIDS/HIV cara penularannya : 1 hubungan sex 2 darah 3 jarum suntik 4 dan lain2 hehehe eh ini ada berita unik Banyak penderita AIDS yang frustasi karena penyakitnya, lalu si penderita... [Read More]

TRIK SIMPLE UNTUK DI KEJAR CEWE

Posted by YBP L TKC on 05:33 AM, 22-Sep-11

Jumpa Lagi Sobat, Apa kabar? Kali ini saya akan membagi-bagi trik simple yang pernah saya alami.. Langsung To the Point aja lah ya, soalnya ku mau skolah, hehe pertama, kamu deketin cewe sasaran, jika loe udah kenal ma tu cewe, langsung aja bilang hai ato apa untuk menyapa, kedua, basa basi dgn sasaran, karna buat mempererat hubungan ketiga, mintailah no hape, jika tidak di kasih (... [Read More]

CSS

Posted by YBP L TKC on 08:38 PM, 17-Sep-11

Assalamu'alaikum wr wb, Waduh, malam sobat mwb. Sudah hampir 1 minggu saya ga update postingan. Karena suatu hal yang mungkin sobat2 mwb akan melakukannya jika menjadi saya. Yak, lanjut, dari judul di atas, apa sih maksudnya? Maksudnya adalah ane juga bingung ngasih penjelasannya. Hehehe CSS apa sih yang namanya CSS Sobat2 mwb pazti udah banyak yang tau soal css. Bagi yang sudah tau diharap jgn mengejek postingan saya ini, karena... [Read More]